Evander Holyfield Condong Dukung Mike Tyson ketimbang Jones Jr

GEORGIA – Legenda tinju dunia, Evander Holyfield, mencoba memprediksi pertarungan kurun Mike Tyson vs Roy Jones Jr dalam laga eksebisi. Pertandingan tersebut akan tersaji di Staples Center, Los Angeles, Minggu 29 November 2020 pagi WIB.

Holyfield yang dua kala memenangi duel kontra Tyson ternyata memberi sedikit dukungan kepada rivalnya tersebut. Namun begitu, ia selalu tidak akan yakin bahwa Tyson akan mampu memenangi pertarungan itu dengan mudah.

Sebab, berdasarkan analisisnya, Jones Jr juga memiliki kelebihan pada kecepatan tangan dan pukulan yang keras. Sementara, Tyson punya keunggulan dari sisi kekuatan wujud yang bisa saja menentukan segalanya pada laga kali ini.

“Roy Jones memiliki tangan yang lebih lekas, tetapi Mike memiliki pukulan yang lebih keras. Itu akan tergantung pada seberapa baik kondisi para-para petarung, ” ungkap Holyfield, mengambil dari Talk Sport, Sabtu (28/11/2020).

Baca juga Ikut Komentari Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Mayweather: Ini Benar Menarik!

“Jika itu meningkatkan kekuatan, saya tahu Mike Tyson memiliki keunggulan di kian dan dapat mengalahkannya, tetapi Roy Jones juga memiliki kecepatan, ” tambahnya.

“Jadi, bagaimanapun, ada beberapa keuntungan di ke-2 sisi. Mike lebih dari hanya petarung jalanan atau petinju. Mike itu pintar, ” sambung pria berusia 58 tahun tersebut.