Pra Hadapi Roy Jones Jr, Mike Tyson Tenangkan Diri dengan Hisap Ganja

LOS ANGELES – Mike Tyson sukses melakoni partai comeback -nya dengan sangat baik di gelang-gelang tinju. Meski pertarungannya menghadapi Roy Jones Jr berakhir imbang, tetapi setidaknya Tyson tidak kalah masa beradu tinju tersebut.

Bermain di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, di dalam Minggu 29 November 2020, beradu antara Tyson vs Jones sungguh tak ada pemenangnya. Juri pertandingan ekshibisi tersebut menyatakan kedua petinju memiliki jumlah poin yang persis.

Tentunya banyak yang merasa kecewa dengan hasil itu. Sebab ketika melihat pertarungan berlaku, aksi Tyson di atas gelang-gelang tinju sangat luar biasa serta beberapa pukulannya jelas terlihat mendarat tepat di beberapa titik tubuh Jones.

Baca Pula: Banyak yang Perhatian dengan Roy Jones Jr, Mike Tyson Merasa Iri Sampai Emosi

Aksi Tyson menari di tempat ring tinju dengan sangat luwes itu bahkan membuat sebagian orang takjub. Sebab tak ada dengan menyangka Tyson dapat tetap prima dan tenang ketika bertarung dalam usia 54 tahun tersebut.

Ternyata, rahasia ketenangan serta tingkat kefokusan Tyson itu ialah mengonsumsi ganja. Sebab si Leher Beton tersebut mengaku sempat menghisap ganja sebelum bertarung melawan Jones.

Tyson mengaku sudah sangat ketergantungan dengan ganja. Oleh sebab itu, ia tak bisa jika tak merokok ganja meski hanya sehari saja.

Tyson pun menegaskan bahwa ganja yang ia hisap tak membuatnya tak merasakan sakitnya pukulan dari tinju Jones. Ia mengaku ketika pertarungan dia tetap merasakan kesakitan saat dihantam tinju Jones.