Didukung Monster Energy, Sahara Yakin Suzuki Makin Berbahaya di MotoGP 2021

HAMAMATSU – Pemimpin Order Suzuki, Shinchi Sahara mengaku benar senang karena sekarang tim Suzuki Ecstar bakal mendapatkan bantuan pertama dari Monster Energy di MotoGP 2021 mendatang. Bantuan itu bisa terjadi karena Suzuki dan pihak Monster Energy memutuskan untuk silih bekerja sama pada musim pendahuluan nanti.

Kedua belah pihak tak mengumumkan berapa periode kontrak kerja sama yang bakal mereka jalani. Namun, beredar kabar Monster Energy telah memberikan permintaan kerja sama multi-tahun, yang bermanfaat bisa saja selama dua musim ke depan.

Terlepas dari masa kontrak itu, Gurun jauh lebih fokus kepada barang apa yang bakal diberikan Monster Energy kepada timnya di MotoGP 2021. Sebab Sahara tahu betul kalau Monster Energy sudah sangat mampu mendukung sebuah tim besar di MotoGP.

Baca Juga: Jalin Kerja Sama dengan Monster Energy, Suzuki Bakal Ganti Nama Tim?

Dengan pengalaman Monster Energy serta dana yang mereka berikan agar nama perusahaan minuman energi asal Amerika Serikat tersebut menempel di motor GSX-RR, Sahara tetap Suzuki bisa makin bahaya pada MotoGP 2021.

Sebab dengan dana yang diberikan sebab Monster Energy, Suzuki bisa memajukan motor Suzuki ke arah yang lebih baik di MotoGP 2021. Jadi, Sahara benar-benar menyambut tentu kerja sama antara Suzuki Ecstar dengan Monster Energy tersebut.

β€œIni adalah sebuah kebanggaan bagi kakami untuk menyambut sponsor hebat seperti Monster Energy. Itu telah banyak memiliki pengalaman menjadi sponsor di dunia balap motor dan mereke selalu mendukung tim yang hebat serta para rider muda, ” kata Sahara, dikutip dari GPOne, Rabu (2/12/2020).