Ini Harapan Alex Marquez untuk MotoGP 2021, Salah Satunya Berjaya Beriringan LCR Honda

CERVERA – Pembalap anyar LCR Honda, Alex Marquez, mengaku sudah tidak setia untuk menyambut balapan MotoGP 2021. Menurutnya, musim yang baru tersebut akan sangat menarik, apalagi bila melihat komposisi pembalap yang ikut serta di MotoGP 2021 tersebut.

Tentu ada banyak tumpuan di diri Alex yang ingin dicapainya di musim yang gres. Apalagi MotoGP 2021 adalah tahun keduanya di kelas tersebut, jadi tentu doa Alex adalah ia bisa mencapai banyak hal dengan lebih baik dari MotoGP 2020.

Akan tetapi, memang ada dua hal yang benar-benar menjadi harapan Alex dan dia sangat berdoa agar itu mampu terwujud di MotoGP 2021. Tumpuan pertama adalah ia berharap MotoGP 2021 menjadi musim yang bisa normal kembali.

Menangkap Juga: Alex Marquez Akui Suka Bisa Pindah ke LCR Honda untuk MotoGP 2021

Normal dalam artian diperbolehkannya sedang para penonton hadir di gelanggang untuk menyaksikan balapan, jadwal dengan tak terlalu berdekatan, serta balapan di berbagai belahan dunia. Ia mau balapan MotoGP 2021 dilangsungkan selayaknya sebelum kompetisi 2020 berlangsung.

Menurut Alex, wabah virus corona benar-benar telah mengganti jalannya balapan MotoGP. Ia biar berharap agar wabah Covid-19 itu bisa menghilang di musim depan.

Selain berdoa biar kompetisi berlangsung seperti sedia masa, Alex juga berharap kepindahannya ke LCR Honda di MotoGP 2021 berjalan baik. Ia percaya kepindahannya ke tim satelit Honda itu bukanlah suatu langkah mundur, memperbedakan langkah ke samping agar dirinya bisa menjadi lebih baik.