Floyd Mayweather Naik Ring Lagi, Melayani Youtuber Logan Paul pada 2021!

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr dipastikan bakal kembali naik ring tinju lagi. Comeback dari masa pensiunnya, petinju pokok Amerika Serikat itu akan bertandang dengan seorang Youtuber, Logan Paul, pada 20 Februari 2021 dalam duel ekshibisi.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Senin (7/12/2020), Paul sudah punya pengalaman berciuman di atas ring tinju. Youtuber berusia 25 tahun itu dihadapkan dengan Youtuber KSI dalam pertandingan professional yang digelar tahun berarakan. Tetapi hasilnya, Paul harus menelan kekalahan.

MENGAJI JUGA: Mike Tyson! Ditantang Buster Douglas Tuh

Kini, di penampilan berikutnya, Paul pun akan dihadapkan dengan lawan yang lebih sulit. Dia hendak menghadapi juara tinju dunia dalam beberapa kelas, Floyd Maywether Jr.

Mayweather sendiri sejatinya belum pernah bertanding secara cakap sejak mengalahkan Conor McGregor pada Agustus 2017. Tetapi, persiapan matang yang dilakukan sebelum pertarungan dapat membuatnya kian kuat.

Duel Mayweather vs Paul kendati diyakini bakal meraup keuntungan gede. Sebab, ada banyak pasang tanda yang ingin menyaksikan pertarungan tersebut.