Alzamora: Marquez Takkan Berhenti Beri Kejutan, meski Cedera Parah

CERVERA – Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, memastikan bahwa pembalapnya akan tetap memberi kejutan besar kepada publik, meski kondisinya tak baik saat ini. Kejutan itu hendak hadir sekembalinya Marquez ke untuk lintasan lagi.

Sungguh, Marquez kini memang tengah didera cedera hebat pada lengan kanannya. Proses penyembuhan yang tak berjalan lancar membuat The Baby Alien -julukan Marquez- harus menjalani proses ketiga.

Operasi itu berlangsung pada salah satu rumah sakit dalam Madrid, Spanyol, pada 4 Desember 2020. Dengan operasi ini, Marquez dinilai punya peluang untuk absen lebih lama lagi dari arena MotoGP.

BACA JUGA: Marc Marquez Tantang Joan Mir Pertahankan Menyelenggarakan Juara MotoGP

Sebab, proses pemulihan cederanya diperkirakan memakan waktu hingga enam kamar. Dengan begitu, Marquez yang telah absen sejak seri kedua MotoGP 2020 hingga akhir musim ini pun takkan kembali ke untuk lintasan setidaknya hingga Juni 2021.

Dengan lamanya zaman absen Marquez dari pentas MotoGP, banyak pihak meragukan performanya mau sama saat nanti comeback. Tetapi, Alzamora memastikan hal itu takkan terjadi.

Marquez diperkirakan bakal tetap menjadi pembalap lengkap kejutan yang akan terus menyuguhkan kinerja fantastisnya saat comeback belakang. Sebab, juara dunia delapan kala itu terus berjuang untuk bisa berada dalam kondisi terbaiknya balik saat ini.