Morbidelli Percaya Petronas Yamaha SRT Bisa Lebih Baik dengan Kehadiran Valentino Rossi

SELANGOR – Franco Morbidelli meyakini sosok Valentino Rossi akan memberikan energi positif bagi tim Petronas Yamaha SRT musim depan. Nama besar Rossi sebagai salah satu legenda balap dikenal bakal membuat orang-orang di paddock Yamaha bekerja lebih semangat lagi.

Morbidelli yakin Rossi akan langsung cocok dengan orang-orang yang bekerja untuknya di garasi Petronas Yamaha. Morbidelli yang pendirian betul karakter Rossi mengatakan rider senior itu selalu terlihat menyenangkan meski bekerja bersama orang-orang mutakhir.

“Jelas, orang akan lebih bersifat bekerja dengan Vale. Ia seorang legenda dan anggota tim ana akan bekerja lebih semangat, ” ujar Morbidelli dilansir dari laman Speedweek, Sabtu (12/12/2020).

“Karena itulah yang selalu diberikan Vale kepada orang-orang di sekitarnya. Vale akan memberi motivasi ekstra kepada orang-orang pada sekitar hanya dengan cara menjadi dirinya sendiri, ” sambungnya.

Baca juga: Quartararo Memindahkan ke Pabrikan Yamaha, Morbidelli: Aku Akan Merindukannya!

“Ini bukan berarti orang-orang di awak kami bekerja dengan suasana miring yang buruk. Tim kami tetap punya atmosfer yang baik, orang-orangnya penuh semangat karena kami tetap dapat hasil baik dan bersenang-senang, ” tambahnya.

“Tapi seperti yang Anda tahu, Vale selalu memberikan keriangan ekstra kepada orang-orang di sekitarnya, ” sendat rider berusia 26 tahun itu