Diperbolehkan Pulang, Honda: Marquez Jalani Pembelaan Antibiotik di Rumah

CERVERA – Pihak Repsol Honda menyerahkan kabar terbaru soal kondisi pembalap bintangnya, Marc Marquez. Sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Marquez akan tetap menjalani perawatan istimewa di kediamannya.

Marquez memang akhirnya bisa meninggalkan vila sakit setelah 10 hari berada di sana karena menjalani berdiam ketiga pada lengan kanannya. Ia terpaksa lebih lama berada dalam rumah sakit pascaoperasi karena kabarnya mengalami infeksi pada lengan kanannya.

Pihak medis mendapatkan infeksi dalam lengan kanan yang muncul selama operasi di area humerus dengan retak. Alhasil, dokter yang mengerjakan Marquez memutuskan untuk terus memberinya antibiotik.

BACA JUGA: Usai 10 Hari Dirawat, Marc Marquez Akhirnya Pulang ke Rumah

Kini, setelah menjalani operasi pada 3 Desember 2020 masa setempat atau 4 Desember 2020 waktu Indonesia, Marquez akhirnya mampu pulang ke rumah. Ia sudah meninggalkan Rumah Sakit Ruber Internacional yang berada di Madrid, Spanyol.

Meski begitu, bagian Honda dalam keterangan resmi dengan dirilis di lamannya menyatakan kalau Marquez akan tetap menjalani perawatan khusus setibanya di rumah. Dia akan mendapatkan perawatan antibiotik dalam rumah.