Marc Marquez Tak Gentar Hadapi Joan Mir di MotoGP 2021

AALST awut-awutan Marc Marquez (Repsol Honda) enggan gentar mengahadapi rider Suzuki Ecstar, Joan Mir di MotoGP 2021 nanti. The Baby Alien sendiri meyakini Juara Dunia MotoGP 2020 itu akan oleh karena itu salah satu lawan beratnya zaman kembali ke lintasan musim aliran.

Melihat dari prestasi sepanjang musim lalu, Marquez menghargai Mir memang yang paling terhormat untuk menyabet gelar juara. Meski demikian, Marquez juga tak mau begitu saja membiar Mir meruntuhkan dominasinya di kelas utama MotoGP.

Untuk itu, Marquez pun menegaskan bahwa dirinya akan siap menawan kembali mahkota juara dunia musim depan. Gelaran MotoGP 2020 sendiri terasa berbeda bagi Marquez.

Menurutnya, banyak hal yang tidak bisa diprediksi di lintasan, termasuk munculnya sembilan pemenang sejak gelaran perdana MotoGP 2020.

Baca serupa: Marquez Yakin Espargaro Bakal Berikan Kontribusi Luar Biasa untuk Honda

“Saya tak serupa sekali tak mengerti. Bahkan pada trek yang sama, pekan demi pekan, hasil balapnya benar-benar berbeda. Hal ini bikin saya ingin cepat kembali untuk memahami barang apa yang terjadi, ” ujar Marquez dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Jumat (25/12/2020).

Juara Dunia MotoGP 2019 itu juga membicarakan konsistensi jadi hal yang lulus krusial untuk dipertahankan musim ajaran. The Baby Alien melihat Mir berhasil menunjukkannya sejak pertengahan tenggat akhir musim 2020 kemarin.