Pembalap F1 Ini Unggah Video Tidak Pantas ke Perempuan

MOSKOW – Seorang pembala Formula One (F1) mengunggah video tak pantas. Klip berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang perempuan sedang digerayangi seorang pria di dalam mobil.

Nikita Mazepin , yang merupakan pembalap rekrutan terbaru Tim Haas , membagikan sebuah video di fitur Instasories-nya. Video memperlihatkan dia sedang mengarahkan mobil.

Namun, saat kamera pada geser ke bagian tengah mobil, terlihat seorang perempuan yang mendapat perlakuan tidak pantas. Bagian depan perempuan tersebut tampak diraba sebab seorang yang tak terlihat wajahnya, yang diduga seorang pria.

Baca selalu: Lewis Hamilton Jadi Pemenang Sports Personality of The Year 2020

Video tersebut telah menghilang dari Instagram Nikita Mazepin. Meskipun demikian, klip itu sudah merembet ke berbagai platform media sosial.

Tim Haas Formula menyatakan tetap mempertahankan rekrutan pertama Nikita Mazepin sebagai pebalap itu tahun depan menyusul hasil dialog internal terkait insiden pengunggahan video tak pantas oleh sang pebalap Rusia itu.

“Tim Haas F1 ingin menegaskan bahwa Nikita Mazepin dan Mick Schumacher akan mengisi susunan pebalap kai untuk Kejuaraan Dunia FIA Metode 1 2021, ” demikian maklumat tim Haas lewat Twitter.