Forcada Berikan Prediksi soal Hubungan Rossi-Morbidelli di Petronas Yamaha SRT

MOL – Kepala kru Franco Morbidelli, Ramon Forcada, memberikan kira-kira mengenai hubungan pembalapnya dengan Valentino Rossi sebagai tandem di Tim Petronas Yamaha SRT pada MotoGP musim 2021. Forcada yakin bahwa hubungan Rossi-Morbidelli takkan mengalami masalah berarti.

Sebagaimana diketahui, masa depan Rossi sebagai pembalap MotoGP memang akhirnya terjawab kaum waktu lalu. Ya, Rossi mengesahkan diri bakal tetap ikut pungut bagian dalam kejuaraan dunia MotoGP tahun depan.

Rossi akhirnya memutuskan untuk menerima usulan bergabung dengan Tim Petronas Yamaha SRT. Meski membela tim satelit, Rossi bakal dapat keistimewaan dengan dipasok motor pabrikan di MotoGP musim depan.

Selain itu bergabungnya Rossi dengan Tim Petronas Yamaha SRT, maka ia pun berkesempatan untuk berduel dengan mantan anak didiknya di akademi balap VR46, Morbidelli. Kolaborasi antara Rossi serta Morbidelli pun sangat dinanti-nantikan pecinta MotoGP pada musim depan.

Baca Juga:

Akan tetapi akhirnya muncul tanggapan bahwa dengan bertandem di Tim Petronas Yamaha SRT justru berpotensi membuat hubungan jarang Rossi dan Morbidelli merenggang. Terlebih, Rossi sendiri sempat punya piawai ‘bermusuhan’ dengan tandemnya kala ganda dengan Jorge Lorenzo.

Forcada pun lantas coba menyerahkan prediksinya mengenai hubungan antara Rossi dan Morbidelli sebagai tandem pada Tim Petronas Yamaha SRT di dalam MotoGP 2021. Forcada optimis bahwa dengan jadi rekan setim, takkan membuat hubungan Rossi dan Morbidelli retak.