Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Bakal Kembali Bela Klub Voli Al-Wasl?

NURSULTAN – Pada pertengahan 2020 kemarin, Sabina Altynbekova dilaporkan bergabun dengan salah satu klub voli yang bermain di kompetisi Italia, yakni Volalto Caserta. Sabina disebut menandatangani kontrak dengan klub itu dengan durasi dua tahun.

Akan tetapi, pada kenyataannya Sabina tak juga bermain untuk klub voli tersebut. Padahal perlombaan voli di Italia sudah reda sejak beberapa bulan yang berantakan. Dalam laporan dari media pokok Kazakhstan, Tengrinews, disebutkan ternyata Volalto mengalami masalah keuangan.

Alhasil, bisa dikatakan Sabina malang bermain di Italia dan kontraknya dengan Volalto bisa hangus. Jika itu semua terjadi, maka bagaimana nasib karier Sabina selanjutnya?

Baca Juga: Ini Asas Sabina Altynbekova Berani Bermain Voli di Italia

Tetap banyak penggemar Sabina yang gamang perempuan berusia 24 tahun tersebut memutuskan pensiun dini. Apalagi menetapi Sabina baru saja menikah dalam 25 Desember 2020 kemarin dengan seorang pria bernama Sayat Salmanuly.

Sabina yang kini sudah menjadi istri seseorang itu ditakutkan ingin fokus membangun puak kecilnya tersebut. Namun, Sabina di dalam sebuah sesi tanya-jawab di instagram menegaskan bahwa ia takkan sudahi kariernya di dunia voli di dalam waktu dekat ini.

“Apakah Anda masih akan tentu bermain voli usai resmi menikah? Saya berasal dari Indonesia, ” tanya seorang pengikut Sabina di instagram pribadinya itu. Sabina pula langsung membalas yes atau bercakap-cakap, yang memastikan bahwa ia tetap akan bermain voli meski sudah menikah.