Hajar Pasangan Denmark, Greysia/Apriyani Melenggang ke Semifinal Thailand Open 2021

BANGKOK – Hasil manis diraih ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di babak perempatfinal Toyota Thailand Open 2021. Berhasil mengalahkan wakil Denmark, Alexandra Boje/ Mette Poulsen, Greysia/Apriyani melenggang ke ronde semifinal.

Greysia/Apriyani bisa menyuguhkan penampilan yang begitu sejati kala berhadapan dengan Boje/Poulsen di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021) siang WIB. Mereka pun memimpin laga dua set langsung secara skor 21-9 dan 21-17.

Dalam set pertama, Greysia/Apriyani sempat tertinggal, tetapi kemudian bisa berbalik unggul dan terus meninggalkan jauh rivalnya. Di interval, unggulan kelima itu pun memimpin dengan skor 11-6.

BACA JUGA: Takluk dari Berpasangan Malaysia, Hafiz/Gloria Terhenti di Perempatfinal Thailand Open 2021

Setelah interval, Greysia/Apriyani semakin leluasa untuk menambah koleksi angkanya. Pukulan keras mereka kerap kali tak bisa dikembalikan oleh Boje/Poulsen hingga akhirnya membawa Greysia/Apriyani memenangkan laga dengan skor telak, 21-9.

Di set ke-2, laga berjalan lebih sulit. Meski bisa memegang kendali penuh permainan, Greysia/Apriyani mendapat tekanan lebih mulia dari ganda Denmark di tata ini.