Conor McGregor Pastikan UFC 257 Bukan Pertarungan Satu-satunya pada Tahun Itu

LEBU DHABI – Conor McGregor memastikan bakal bertarung pada atas octagon lagi pada tahun ini. McGregor tak menjadikan pertandingan kontra Dustin Poirier di UFC 257 sebagai duel satu-satunya dalam 2021.

McGregor sungguh baru saja menyelesaikan pertarungan bagian keduanya melawan Poirier di gelaran UFC 257. Bertarung di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021) siang WIB, petarung berjuluk The Notoious itu pun tumbang di ronde ke-2 dari Poirier.

Kekalahan secara TKO ini tak membuat McGregor kapok untuk menjalani pertarungan lagi pada tahun ini. Dia memastikan bahan menjalani duel lainnya di arena UFC pada tahun ini.

MENGUCAPKAN JUGA: Biarkan Dustin Poirier Menuntut balas di UFC 257, Ini Argumen Conor McGregor

Tetapi, McGregor tak membicarakan bertambah lanjut soal lawan yang mau dihadapinya. Tetapi, petarung asal Irlandia itu mengaku siap untuk balik menjalani duel di atas octagon.

Hal ini mau dilakukan McGregor karena dirinya tak mau rehat terlalu lama seperti yang dilakukan pada tahun lulus. Pada 2020, ia hanya melaksanakan satu pertarungan, yakni melawan Donald Cerrone pada pertengahan Januari. Setelah itu, ia mengumumkan kembali purna bakti pada Juni 2020.