Valentino Rossi Ramalkan Perjalanan Adik Tirinya di MotoGP 2021

TAVULLIA – Valentino Rossi menyambut gembira kehadiran adik tirinya, Luca Marini, di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Valentino Rossi bahkan meyakini jika Marini akan menampilkan performa rapi di musim debutnya ini.

Marini sendiri akan tergabung di tim satelit, Esponsorama Ducati, bersama dengan Enea Bastianini dengan juga baru naik kelas sebab Moto2. Valentino Rossi pun suka karena menurutnya Ducati memiliki motor balap yang bagus.

Menurut Valentino Rossi, adik tirinya tersebut bisa menyalurkan potensinya secara menggunakan Desmosedici milik Ducati. Dia menilai Ducati telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam kira-kira tahun terakhir.

Mengaji juga: Marc Marquez Sangat Berbakat, tapi Bukan Manusia Super

Terbukti, di ajang MotoGP 2020 Jack Miller dan Francesco Bagnaia beberapa kali menampilkan performa bagus menggunakan Desmosedici. Selain tersebut, Andrea Dovizioso juga selalu menjelma runner-up kejuaraan pada medio 2017-2019.

“Marini dan Bastianini melakukan pekerjaan yang fantastis dalam Moto2 dan berjuang untuk gelar hingga balapan terakhir. Di MotoGP Anda mendapatkan motor yang betul bagus, Ducati, dan tim dengan bagus, ” ujar Valentino Rossi, dilansir dari Speedweek, Senin (25/1/2021).

“Itu sebabnya saya pikir mereka bisa kompetitif sejak awal (musim) 2021. Semua pembalap yang pindah dari Moto2 dalam beberapa tahun terakhir sangat bersaing. Daftarnya sangat panjang, ” sendat pembalap berjuluk The Doctor tersebut.