Jalan Mohammad Ahsan Jadi Muslim yang Baik, Ngaji dan Baca Buku Islami

JAKARTA – Mohammad Ahsan adalah salah satu pebulu tangkis kebanggaan Indonesia. Bersama dengan Hendra Setiawan, dia mengukir banyak prestasi bergengsi pada sektor ganda putra.

Selain berprestasi, Mohammad Ahsan juga dikenal secara kealimannya. Mohammad Ahsan adalah salah satu atlet Tanah Air yang memilih untuk berhijrah. Kisah meng Mohammad Ahsan ada di tampang “Kiprah Ahsan-Hendra” karya Daryono dengan diterbitkan PB Djarum.

Salah kepala cara untuk mendalami Islam adalah dengan mengikuti pengajian. Ketika tak latihan, pertandingan, atau kegiatan yang lain, Mohammad Ahsan memilih untuk mengikuti pengajian di masjid dekat rumahnya. Selain mengikuti pengajian, Mohammad Ahsan juga mendalami ilmu agama melalaikan buku dan artikel tentang dalam internet.

BACA JUGA: 5 Masukan Pebulu Tangkis Mohammad Ahsan Penganut Islam yang Taat

“Saya berusaha menjalankan barang apa yang saya bisa. Jika tersedia yang mengikuti saya, Alhamdulillah itu baik, menjadi amal jariah untuk saya, ” ujar Mohammad Ahsan.

BACA PULA: Daftar Skuad Indonesia di All England 2021, Turunkan Pemain-Pemain Terbaik

“Saya ikut pengajian di masjih dekat panti. Saya juga menambah pengetahuan lantaran membaca, baik dari buku-buku Islami atau pun artikel Islami di internet, ” tuturnya.