Ceroboh Maverick Vinales Tertuju kepada Jack Miller di MotoGP 2021

MADRID – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mewaspadai Jack Miller (Ducati Lenovo) di MotoGP 2021. Alasan Vinales menyebut Miller berbahaya adalah penampilan pembalap asal Australia itu pada musim 2020.

Miller tampil lulus bagus pada musim lalu. Walaupun memulai musim dengan kurang baik, Jackass –julukan Miller– perlahan-lahan bisa menemukan performa terbaiknya.

Miller mengambil empat podium pada musim morat-marit, termasuk runner-up yang diraih pada dua balapan terakhir. Pembalap pokok Australia itu tampil impresif dalam musim lalu bersama tim satelit Ducati, Pramac Ducati.

BACA SELALU: Meregalli: Yamaha Percaya Penuh dalam Vinales untuk MotoGP 2021

Kini, Miller sudah naik kelas ke tim pengusaha Ducati. Pembalap asal Australia itu telah menandatangani kontrak berudarasi besar tahun. Miller tidak naik posisi sendiri, tetapi bersama partnernya pada Pramac pada musim lalu, Francesco Bagnaia.

BACA JUGA: Meski Tak Sehebat Rossi, Vinales Pede Pimpin Yamaha di MotoGP 2021

Peluang Miller untuk berjaya dalam musim depan lebih besar bersama tim pabrikan Ducati. Dia hendak mendapatkan dukungan lebih kuat untuk melenggang dalam setiap balapan.