Sama-Sama Sedang Berenang, Seksi Mana Maria Vania atau Vicky Piria?

BAGI pecinta olahraga balap mobil khususnya di Formula 3 (F3) nama Vicky Piria memang cukup dikenal. Pasalnya selain cukup handal dalam mengendarai mobil F3-nya, Piria juga dikenal sebagai wanita dengan paras yang bisa membuat kaum Adam takjub.

Piria sendiri mengawali kariernya sebagai pembalap dengan turun di perlombaan gokart junior ketika sedang berusia 10 tahun. Dalam kompetisi gokart junior, langkah Piria sangat menjanjikan. Makin hanya lima tahun berselang, Piria berhasil membawa namanya naik peringkat ke KF3.

Pada 2009 Piria berkesempatan untuk melakukan karier sebagai pembalap Formula dengan tampil dalam medan Formula 2000 Light & Formula Renault 2. 0 Championship. Namun sayang, Piria kurang begitu menonjol di dua turnamen balap Metode yang diikutinya tersebut.

Sedangkan pada 2013, Piria berkesempatan untuk tampil di kejuaraan Eropa F3 dengan membela panji Tim BVM Racing. Dalam kejuaraan Eropa F3, perempuan berkebangsaan Italia tersebut tunggal mampu menorehkan hasil yang cukup mengesankan.

Baca Juga: 5 Pose Menggoda Francesca Sofia Nuvello, si Pujaan Hati Valentino Rossi

Ya, dari 16 balapan yang berlangsung dalam kejuaraan Eropa F3, Piria cukup sering menyelesaikan race di posisi 10 gembung. Catatan terbaik wanita kemunculan Milan, 11 November 1993 tersebut adalah finis keempat kala tampil dalam balapan F3 di Prancis.