Intip Tampilan Cantik nan Bagian Maria Vania dan Vicky Piria saat Main Roda

NAMA Vicky Piria mungkin sudah tak asing lagi untuk pencinta olahraga balap mobil. Sosoknya perempuan cantik asal Italia ini sudah begitu populer dalam sejumlah ajang mobil dunia.

Piria diketahui merupakan seorang pembalap mobil yang mengawali kariernya dengan turun di sayembara gokart junior ketika masih berusia 10 tahun. Di kompetisi gokart junior, langkah Piria sangat menjanjikan. Makin hanya lima tahun bercelah, Piria berhasil membawa namanya naik peringkat ke KF3.

Pada 2009 Piria berkesempatan untuk melakukan karier sebagai pembalap Metode dengan tampil dalam ajang Formula 2000 Light dan Formula Renault 2. 0 Championship. Namun sayang, Piria kurang begitu menonjol di dua turnamen balap Formula yang diikutinya tersebut.

Dia hanya mampu menjalani enam daripada 15 balapan yang dijadwalkan. Bahkan, Piria hanya bisa dua kali meraih poin dari enam balapan yang dijalaninya. Meski begitu, hal ini tak membuat keinginan Piria untuk tetap memedulikan kariernya sebagai pembalap seput.

MENYUARAKAN JUGA: 5 Gaya Menggoda Vicky Piria, si Pembalap Terseksi di Dunia

Piria sedang aktif menjalani balapan perlu balapan. Hal ini mampu terlihat dari foto-foto dengan diunggahnya di Instagram. Sosok cantiknya terjadi jelas pada balutan pakaian balapnya.

BACA SERUPA: Sama-Sama Sedang Berkuda, Lebih Menawan Mana Sabina Altynbekova atau Vicky Piria?

Bukan hanya saat menggunakan seragam balap, ada banyak foto lainnya di Instagram Piria yang juga menarik perhatian zaman menjalani aktivitas lain. Lupa satunya adalah saat bersepeda.

Ya, Piria tampak turut memilih bersepeda sebagai salah satu aktivitas yang dijalani saat memiliki masa luang di luar balapan. Gayanya pun sangat menyerampang saat tengah bersepeda.