Joan Mir Punya Kepercayaan Diri Lebih Tatap MotoGP Qatar 2021

LOSAIL – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mempunyai kepercayaan diri tinggi pada menatap balapan di MotoGP Qatar 2021. Ia tetap bisa menorehkan hasil manis dalam balapan seri pembuka MotoGP 2021 itu.

Sebagaimana diketahui, balapan musim 2021 akan dimulai pada akhir pekan tersebut. Balapan perdana akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu 28 Maret 2021 malam waktu setempat atau Senin 29 Maret 2021 dini hari WIB.

Mir pun memiliki ambisi besar untuk memotong hasil manis di MotoGP Qatar 2021. Sebab, dirinya mengenal betul kondisi pada Sirkuit Losail. Hal itu dinilainya bisa menjadi pangkal penting untuk menjalani balapan akhir pekan ini.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Qatar 2021, Morbidelli Ingin Awali Musim dengan Terangkat Podium

Terlebih, Mir juga sukses menuai prestasi manis di MotoGP 2020. Dia keluar sebagai juara di MotoGP 2020. Gelar juara itu menjadi yang pertamanya diraih di kelas MotoGP.

BACA SERUPA: Tengok Seksinya Kekasih Valentino Rossi Francesca Sofia Memakai Tank Top, Menggoda Banget!

Secara sederet modal apik tersebut, Mir yakin bisa bersama-sama dan menorehkan prestasi cantik di seri pembuka MotoGP 2021. Terlebih, dia merasakan nyaman dengan motor balap Suzuki musim ini.