Performa Vinales dan Quartararo Puaskan Bos Yamaha

DOHA – Tim Monster Energy Yamaha meraih buatan positif pada seri pertama MotoGP 2021. Pabrikan pokok Jepang itu meraih tribune pertama lewat pembalap mereka, Maverick Vinales.

Sementara itu, satu pembalap mereka yakni Fabio Quartararo juga tak kalah apik. El Diablo -julukan Quartararo berhasil mengamankan posisi lima besar di akhir balapan.

“Rencana ideal hari ini adalah start dengan baik, lalu biarkan Maverick dan Fabio memanfaatkan M1 sebaik-baiknya, dengan mengendarai garis Yamaha, ” ungkap Meregalli, mengutip dari laman sah Tim Monster Energy Yamaha, Selasa (30/3/2021).

“Bagaimanapun, beta memang memprediksi bahwa pesaing kami akan kuat dalam awal, jadi hampir tak mungkin bagi kami untuk memimpin di tikungan mula-mula, ” tambahnya.

Baca juga: Quartararo Sudah Kelima di MotoGP 2021, Meregalli Salut

“Tetapi, Maverick dan Fabio tahu apa yang kudu mereka lakukan. Mereka membenarkan untuk tidak menyia-nyiakan zaman yang tidak perlu untuk bertarung satu sama asing dan sebaliknya bekerja sepadan saat mereka melaju ke tiga besar, ” lanjutnya.

“Pada keputusannya, Maverick-lah yang memiliki kecepatan kemenangan pada balapan hari ini. Perjalanannya benar-benar mengagumkan, ” ujar Meregalli lagi.