Invalid Pengalaman, Bagnaia Ragu Jorge Martin Menangi MotoGP Doha 2021

LOSAIL – Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, ragu Jorge Martin bisa meraih kemenangan di MotoGP Doha 2021. Meski berhasil merebut pole position, pengalaman Martin yang kurang dinilai Bagnaia bakal jadi penghalangnya buat kemenangan di seri kedua MotoGP 2021 itu.

Sebagaimana diketahui, Jorge Martin memang secara mengherankan berhasil keluar sebagai yang tercepat di sesi kondisi MotoGP Doha 2021. Dia mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 53, 597 detik.

Dengan hasil ini, Jorge Martin pun dipastikan bakal memulai balapan dari pole position di dalam MotoGP Doha 2021. Meski berhasil unjuk gigi di sesi kualifikasi, Bagnaia tentu ragu soal kans lulus Martin pada seri ke-2 MotoGP 2021 ini.

BACA JUGA: Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Doha 2021: Zarco Menggila, Valentino Rossi Masih Melempem

Sebab, Martin dinilai masih kurang secara piawai dalam memperebutkan kemenangan dalam MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu sendiri diketahui tengah menjalani debutnya di MotoGP pada musim ini.

BACA SELALU: Jorge Martin Pole Position di MotoGP Doha 2021, Vinales Lebih Waspada

Meski begitu, Bagnaia mengakui bahwa Martin telah melakukan peningkatan pesat belakangan ini. Pembalap Awak Pramac Ducati itu makin dinilai selalu tampil kuat di awal musim itu.