Quartararo Senang Bisa Kumandangkan Lagu Kebangsaan Prancis Bersama Zarco

DOHA – Balapan MotoGP Doha 2021 yang digelar di Gelanggang Losail, Qatar pada Senin (5/4/2021) dini hari WIB berhasil dimenangkan oleh Fabio Quartararo. Rider Monster Energy Yamaha itu mampu sudah tercepat dan otomatis memasukkan posisi podium pertama.

Lantas lagu kebangsaan Prancis dikumandangkan. Bagi Quartararo, ia selalu terharu di setiap kali mendengarkan lagu kebangsaaannya dinyanyikan ketika ia lulus memenangkan suatu balapan.

Pada musim berarakan saja Quartararo tak pengaruh menahan tangis karena berpunya memenangkan balapan. Tercatat Quartararo berhasil membuat lagu kebangsaan Prancis terdengar tiga kala di MotoGP 2020.

Baca Juga: Valentino Rossi Heran Kok Mampu Quartararo dan Vinales Hadir Cepat di Qatar

Kali ini Vinales pun senang sebab lagi-lagi ia berhasil menyuarakan lagu kebangsaan Prancis pada dunia. Namun, ada yang spesial yang membuat barangkali Quartararo takkan melupakan kemenangannya di MotoGP Doha 2021 tersebut.

Hal spesial itu adalah Quartararo dapat menikmati lagu kewarganegaraan nasional Prancis bersama Johann Zarco, rider yang juga bermula dari Kota Mode tersebut. Bagi Quartararo, dapat menyuarakan lagu kebangsaannya bersama sesama orang Prancis di berasaskan podium adalah momen dengan sangat langka.

Jadi, Quartararo benar-benar betul menikmati momen tersebut. Zarco sendiri berhasil berdiri dalam podium karena rider Pramac Ducati tersebut menjadi pembalap kedua yang menyentuh coreng finis.