5 Pembalap yang Sukses Hadir Memukau di Tes Pramusim MotoGP 2021

LOSAIL – Penyelenggaraan ulangan pramusim MotoGP 2021 telah rampung. Berlangsung lima keadaan di Sirkuit Losail, Qatar, sejumlah pembalap berhasil hadir memukau hingga masuk lima besar dalam daftar buatan keseluruhan tes pramusim.

Beberapa pembalap dengan tampil apik ini pula bekerja dengan begitu bersih, meski baru saja berbaur ke tim anyar. Sapa saja pembalap tersebut? Beserta lima pembalap yang lulus tampil memukau di ulangan pramusim MotoGP 2021.

BACA PULA: Dibantu Crutchlow, Valentino Rossi Makin Optimis Tatap MotoGP 2021

BACA JUGA: Walaupun Tampil Memble, Valentino Rossi Akhiri Tes Pramusim dengan Perasaan Baik

5. Francesco Bagnaia

Di susunan kelima, ada nama Francesco Bagnaia. Dia tampil apik dalam tes pramusim MotoGP 2021 di Qatar, khususnya di hari keempat. Dalam hari itu, Bagnaia menorehkan catatan waktu terbaiknya, yaitu 1 menit 53, 444 detik.

Francesco Bagnaia

Hasil ini tentu saja menjadi sejenis positif untuk Bagnaia sebab dirinya bakal memulai kepingan baru bersama tim segar di MotoGP 2021. Musim ini, juara dunia Moto2 2018 itu dipromosikan ke tim pabrikan Ducati.

4. Franco Morbidelli

Selanjutnya, ada nama Franco Morbidelli. Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT ini bertengger di urutan keempat di dalam hasil keseluruhan tes pramusim MotoGP 2021 jilid ke-2 di Qatar.

Franco Morbidelli

Pengejawantahan apik Morbidelli tepatnya terjadi pada Kamis 11 Maret 2021. Dia mencatatkan zaman terbaiknya kala itu dengan 1 menit 53, 323 detik. Hasil ini tetap saja bisa ajadi modal positif bagi Morbidelli untuk melanjutkan kinerja apiknya pada musim lalu, di mana merebut status runner-up.