5 Pesona Sabina Altynbekova, Pevoli Indah yang Bikin Patah Hati Netizen

PEVOLI cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova membuat netizen patah hati setelah mengumumkan pernikahannya di dalam 25 Desember 2020. Pasalnya, Sabina yang selama ini menjadi kekasih hati para pecinta voli telah menjadi milik lelaki lain.

Lalu bagaimana pesona Sabina yang telah memikat perhatian para kaum Adam sejak 2014 tersebut. Berikut lima pesona pevoli berumur 24 tahun tersebut seperti yang terungkap pada akun Instagram miliknya.

5. Berperan Voli

Sebagai atlet voli, tentu saja daya tarik Sabina semakin terpancar ketika ia memainkan olahraga tersebut. Bahkan berkah voli, namanya menjadi ternama sejak tampil di ajang Kejuaraan Asia Bola Voli Junior pada 2014.

Zaman itu, ia langsung menjadi tengah perhatian karena kecantikannya. Hingga saat ini, pesona Sabina ketika bermain voli tidak hilang. Ia masih tetap menawan dengan kulit putihnya yang bersih sekaligus mulus.

Sabina Altynbekova

4. Berkuda

Selain voli, Sabina tampaknya mempunyai hobi olahraga lain yakni berkuda. Pada beberapa momen, ia tampak melakukan aksi olahraga berkdua yang ia unggah melalui akun Instagram-nya.

Meski olahraga termasuk hal yang ekstrem, tetapi daya tarik Sabina tidak pudar. Bahkan pada salah satu askinya, ia begitu tampil cantik dengan ikatan rambutnya. Bahkan ia tampak begitu bagian ketika ia mencoba membuka ikatan rambutnya.

Sabina Altynbekova