Aleix Espargaro Yakin Aprilia Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2021

NOALE – Aleix Espargaro mengaku terkesan dengan kecepatan mesin Tim Aprilia Gresini miliknya, RS-GP, kala melakoni ulangan pramusim MotoGP 2021 pada Sirkuit Losail, Qatar, bebarapa waktu lalu. Hal tersebut pun membuat Aleix pede menyambut kejuraan dunia MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Espargaro memang jadi membuat kejutan ketika tampil di tes pramusim MotoGP 2021. Bahkan pada hari pertama, Espargaro mampu menjadi pembalap dengan catatan masa tercepat, 1 menit 54, 687 detik.

Sementara pada sesi ulangan pramusim MotoGP 2021 hari kedua, Espargaro tetap hadir menjanjikan. Ya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil meminta posisi ketiga dalam tes pramusim MotoGP hari kedua.

Aleix Espargaro

Terhitung dari empat hari tes pramusim MotoGP 2021 berlangsung, Espargaro mampu konsisten berdiam di posisi 10 tinggi. Kondisi tersebut pun memproduksi nama Espargaro mulai diperhitungkan di MotoGP 2021.

Baca Serupa: Hasil Tes Pramusim Keadaan Keempat Sesi Ketiga: Valentino Rossi Masih Kesulitan dengan Motor Baru

Bahkan tidak kecil yang memprediksi bahwa Espargaro dapat membuat kejutan dalam MotoGP 2021, sama serupa yang dilakukan oleh Joan Mir bersama Tim Suzuki dengan menjadi juara dunia pada musim lalu.