Amir Khan: Mayweather Jr Pertama Akan Hadapi Pacquiao kalau Sudah Tak Punya Kekayaan Lagi!

LONDON – Petinju asal Inggris, Amir Khan, ikut memberikan komentar soal wacana pertandingan ulang yang mempertemukan Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. Khan menyebut bahwa pertarungan itu baru sungguh-sungguh jadi kenyataan, jika Mayweather Jr sudah kekurangan kekayaan.

Sebagaimana diketahui, Mayweather Jr dan Pacquiao memang pernah bertarung tepatnya pada 2 Mei 2015 di MGM Grand Garden Arena. Namun sayang, perlawanan yang dilabeli The Fight of the Century tersebut berakhir antiklimaks.

Floyd Meyweather Jr vs Mann Pacquiao

Sungguh, sepanjang duel Mayweather Jr justru bermain aman, tatkala Pacquiao kesulitan untuk melampiaskan pukulan-pukulan mematikan yang berulang-ulang ia perlihatkan di pertandingan sebelumnya. Duel itu sendiri dimenangkan oleh Mayweather Jr usai unggul poin dibanding Pacquiao.

Hal tersebutlah dengan membuat pecinta tinju benar berharap pertarungan antara Pacquiao kontra Mayweather Jr mampu terulang kembali dengan waktu yang lebih seru. Jalan para pecinta tinju itu pun seakan-akan didengar, keduanya disebut-sebut tertarik untuk balik berduel.

Baca Juga: Mike Tyson Ingin Lihat Duel Ulangan Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao

Akan tetapi, rumor bakal hadinya pertarungan Pacquiao vs Mayweather Jr jilid 2 direspons dingin sebab Khan. Menurut Khan, perlawanan itu baru benar-benar terealisasikan, apabila Mayweather Jr telah kehabisan uang di rekeningnya.