Awal Terdepan, Maverick Vinales Sesumbar Bisa Podium di MotoGP Belanda 2021

ASSEN – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales , memberikan komentar jelang mengaspal di MotoGP Belanda 2021. Vinales merasa sangat percaya diri mampu mengklaim podium, setelah tampil sempurna di bagian kualifikasi MotoGP Belanda 2021.

Sebagaimana diketahui, Vinales sendiri memang mendahului kiprahnya di MotoGP Belanda 2021 dengan performa istimewa. Vinales sukses mencatatkan masa terbaik kala turun pada sesi latihan bebas perdana MotoGP Belanda 2021.

Catatan apik itu berlanjut pada saat Vinales tampil di sesi latihan bebas dua MotoGP Belanda 2021. Dalam sesi dengan berlangsung di Sirkuit Assen tersebut, Vinales jadi pembalap tercepat setelah mencatatkan waktu 1 menit 33. 241 detik.

Maverick Vinales

Vinales sendiri memang tampil baik ketika menjalani bagian latihan tiga MotoGP Belanda 2021 dengan kembali oleh karena itu yang tercepat. Vinales tunggal memang sempat turun ke posisi kedua pada bagian latihan bebas empat MotoGP Belanda 2021.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2021: Marc Marquez Petaka, Valentino Rossi Segel Kedudukan 12

Di dalam sesi itu, Vinales melekat 0. 204 dari teman setimnya, yakni Fabio Quartararo, yang berhasil menjadi pembalap tercepat. Namun Vinales mampu kembali menunjukkan performa sempurna kala tampil di sesi kualifikasi MotoGP Jerman 2021.