Biar Gagal Raih Podium pada MotoGP Catalunya 2021, Pemimpin Yamaha Apresiasi Usaha Vinales

BARCELONA – Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyampaikan komentar mengenai performa Maverick Vinales di MotoGP Catalunya 2021. Meregalli mengaku pasti mengapresiasi perjuangan Vinales pada balapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vinales tunggal memang menjalani kiprahnya dalam MotoGP Catalunya 2021 tunggal dengan performa tak sungguh-sungguh mengesankan. Bahkan kesulitan Vinales untuk menaklukkan Sirkuit Barcelona terlihat sejak turun pada sesi latihan bebas prima.

Maverick Vinales

Ya, pada sesi tersebut Vinales hanya bisa menempati posisi keempat sesudah mencatatkan waktu 1 menit 40. 753 detik. Di dalam sesi latihan bebas kedua, Vinales turun ke status enam setelah mencatatkan zaman 1 menit 39. 821 detik.

Performa minor balik ditunjukkan Vinales pada saat menjalani sesi latihan khali tiga MotoGP Catalunya 2021 dengan hanya mampu menempati posisi tujuh. Sedangkan dalam sesi latihan bebas 4, Quartararo baru berhasil menghadirkan performa impresif dengan menghuni posisi kedua.

Baca Juga: Bubar Sabet Podium di MotoGP Catalunya 2021, Begini Hasil Maverick Vinales

Akan tetapi hasil kurang beruntung didapatkan Vinales saat menjalani sesi kondisi MotoGP Catalunya 2021. Sungguh, dalam sesi tersebut, Vinales hanya mampu menghuni situasi keenam usai mencatatkan zaman 1 menit 39. 157 detik.

Pengganggu Vinales pun semakin terlihat pada saat mengaspal di MotoGP Catalunya 2021, Minggu enam Juni 2021. Dalam balapan tersebut, The Top Gun –julukan Vinales– terlihat sejenis kesulitan untuk bisa menyerang posisi tiga besar.