Biar Impresif di MotoGP Portugal 2021, Francesco Bagnaia Belum Mau Bicara soal Gelar Juara

PORTIMAO – Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, sukses menjalani MotoGP musim 2021 seri Portugal dengan buatan positif. Ya, dalam balapan yang digelar di Gelanggang Algarve tersebut, Bagnaia jadi mengklaim podium ketiga.

Hasil yang didapatkan oleh Bagnaia di MotoGP Portugal 2021 sendiri sungguh butuh perjuangan besar. Terlebih, Bagnaia memang harus mengacu balapan di MotoGP Portugal 2021 dari posisi kurang menguntungkan, yakni ke-11.

Francesco Bagnaia

Akan tetapi seiring berjalannya balapan di MotoGP Portugal 2021, Bagnaia berhasil memperbaiki posisinya. Bagnaia sendiri serupa terbantu oleh sejumlah pembalap yang mengalami insiden dalam balapan yang berlangsung dalam akhir pekan kemarin.

Sebanyak pembalap yang gagal sudah itu ialah Alex Rins (Suzuki Ecstar), Jack Miller (Ducati Lenovo), dan Johann Zarco (Pramac Ducati). Real nama-nama tersebut memiliki daya besar untuk bisa mengakhiri balapan di MotoGP Portugal 2021.

Baca Juga: 3 Perang Saudara di MotoGP Portugal 2021: Rossi, Marquez & Espargaro

Berkat insiden yang dialami oleh para pembalap MotoGP Portugal 2021, membuat letak Bagnaia pun akhirnya melaju. Ya, pembalap berkebangsaan Italia tersebut pun akhirnya jadi menutup balapan MotoGP Portugal 2021 di posisi ketiga.