Buatan Pertandingan NBA 2020-2021 Hari Ini: Golden State Warriors Petik Kemajuan

SEBESAR sembilan laga telah digelar pada hari ini, Kamis (21/1/2021) pagi WIB, dalam tambahan NBA 2020-2021. Hasilnya, sejumlah awak berhasil menuai hasil manis, tercatat Golden State Warriors.

Sejatinya, ada 11 laga yang dijadwalkan berlangsung pada hari tersebut. Tetapi, dua di antaranya kudu ditunda. Kedua laga tersebut merupakan Charlotte Hornets vs Washington Wizards dan Portland Trail Blazers vs Memphis Grizzlies.

Golden State Warriors

Dari sembilan laga yang bisa digelar, salah satunya mempertemukan Golden State Warriors dengan San Antonio Spurs. Laga dengan digelar di Chase Center itu pun berhasil dimenangkan oleh Warriors dengan skor telak 121-99.

MENGAJI JUGA: Langgar Protokol Kesehatan, NBA Denda Bintang Brooklyn Nets

Selain Warriors, hasil manis juga didapat oleh Cleveland Cavaliers yang menjamu Brooklyn Nets di Rocket Mortgage FieldHouse. Cavaliers yang sudah tampil apik sejak awal laga berhasil memetik kemajuan dengan skor 147-135.

Sayangnya, nasib yang berbeda kudu dialami oleh Minnesota Timberwolves. Bertandang dengan Orlando Magic di markasnya, yakni Target Center, Timberwolves harus menelan kekalahan setelah bertarung sengit.