Buatan Pertandingan NBA 2020-2021 Hari Tersebut: Clippers dan Lakers Raih Hasil

SEBANYAK 11 pertandingan NBA 2020-2021 digelar pada hari ini, Sabtu (13/2/2021). LA Clippers serta LA Lakers sama-sama meraih hasil berarti pada hari ini. Okezone akan membahas pertandingan Clippers dan Lakers.

Mari mulai sebab Clippers yang melawat ke kampung Chicago Bulls, United Center. Biar berstatus tim tamu, Clippers berlaku apik pada kuarter pertama sehingga bisa unggul 30-25 dari Bulls.

Kawhi Leonard (Foto: Twitter/@LAClippers)

Namun, tuan rumah bangkit pada kuarter kedua sehingga pertandingan menjelma lebih ketat. Bulls merebut kuarter kedua dengan unggul tipis 29-28 dari Clippers. Akan tetapi, Kawhi Leonard dan kawan-kawan pun masih unggul dari Bulls.

Penampilan Kawhi Leonard, yang menjadi motor permainan Clippers sejak kuarter pertama, semakin menawan seiring waktu bergulir. Sosok Kawhi Leonard membuat Bulls tidak berdaya pada dua kuarter terakhir.

BACA JUGA: Buatan Pertandingan NBA 2020-2021 Hari Tersebut: Warriors Menang, Rockets Tumbang

Clippers pun memimpin pertandingan atas Bulls dengan skor 125-106. Kawhi Leonard menjadi kartika dalam pertandingan itu dengan me 33 poin ke keranjang Bulls.

BACA SELALU: Hasil Pertandingan NBA 2020-2021 Keadaan Ini: Lakers Kembali Menang OT

Kemenangan tak hanya diraih Clippers, tetapi pula saudara sekota mereka, Lakers. LeBron James dan kawan-kawan menang pada Memphis Grizzlies di kandang itu, Staples Center.