Bukan Cuma dari Tinju, Mike Tyson Juga Raup Miliaran Rupiah sejak Bisnis Ladang Ganjanya

LOS ANGELES – Legendaris tinju dunia, Mike Tyson, diketahui berhasil menorehkan karier fantastis dalam penampilannya di atas ring hingga bisa memetik pendapatan besar. Tetapi, sosok Mike Tyson menjadi kaya raya tidak hanya dari aksinya sebagai petinju. Dia juga mengantongi pendapatan luhur dari bisnisnya di ladang ganja.

Sebagaimana diwartakan DW. com, Rabu (24/2/2021), Mike Tyson meraup hinga USD500. 000 ataupun sekira Rp7, 042 miliar pada setiap bulannya sebulan dari bisnis parak ganjanya. Petinju asal Amerika Konsorsium itu sukses berbisnis memproduksi ganja di California.

Mike Tyson

Penanaman dan pemasaran ganja ini sendiri diketahui legal. Dari usaha ini, Mike Tyson bahkan berhasil mengatasi kebangkrutan finansialnya yang dialami pada 2003.

Beragam jalan sendiri dilakukan Mike Tyson buat kembali memulihkan masalah finansialnya. Tempat berpartisipasi dalam beberapa film serta bahkan berani kembali ke pertandingan di atas ring. Selain itu, dia juga berkelana ke bisnis ganja.

BACA JUGA: Jelang Trilogi Mike Tyson vs Holyfield, Simak Updatenya dalam News RCTI+

Bisnis ini pun terbukti memberikan keuntungan besar kepada Tyson. Tempat bisa meraup miliaran rupiah di setiap bulannya. Tetapi, Tyson juga mema sekira USD41 ribu atau sekira Rp575 juta untuk konsumsi awak dan dengan teman-temannya.

BACA JUGA: Mike Tyson Doakan Tiger Woods Lekas Reda Usai Alami Kecelakaan Tragis

“Di usia 30-an, ganja benar-benar menyelamatkan saya sejak diri saya sendiri. Manfaat kesehatannya sangat jelas. Karena terus menyelamatkan saya, saya tahu bahwa pada setiap orang membutuhkan jenis obat ini, ” ujar Tyson.