DallIgna Ungkap Alasan Ducati Perpanjang Kontrak Jack Miller hingga MotoGP 2022

BOLOGNA – Manajer Ijmal Tim Ducati, Luigi DallIgna, menyambut gembira perpanjangan janji Jack Miller untuk tim pabrikannya. Dia pun turut membeberkan alasan Ducati memutuskan memperpanjang kontrak Jack Miller hingga MotoGP 2022.

Sebagaimana diketahui, Jack Miller resmi memperpanjang kontraknya dengan Ducati di pentas MotoGP. Dengan begitu, Miller akan berseragam tim pabrikan Ducati di MotoGP 2022.

Jack Miller

Maklumat itu disampaikan jelang balapan spesial Ducati di MotoGP Italia 2021. Balapan dengan akan digelar di Gelanggang Mugello, Italia, pada Minggu 30 Mei 2021 ini memang menjadi grand prix kandang bagi Ducati.

BACA JUGA: Resmi, Jack Miller Perpanjang Kontrak Setahun dengan Ducati

DallIgna mengatakan keterangan kuat Ducati memutuskan memperpanjang kontrak Miller lantaran kinerjanya yang sangat apik di beberapa seri terakhir. Bahkan, di dua balapan sebelumnya, ia berhasil meraih kemenangan.

MENGUCAPKAN JUGA: Valentino Rossi Akui Pembalap Ducati Sangat Berpengaruh di MotoGP 2021

Bagi DallIgna, kondisi ini menunjukkan bahwa Miller merupakan pembalap dengan sangat cocok dan berharta memaksimalkan dengan baik kemampuan di motor balap Ducati. Kinerjanya makin sempurna karena pembalap asal Australia itu juga memiliki bakat bergaya, rasa profesionalisme, dan kesimpulan yang kuat.