Jumpa Indonesia Patriots di IBL 2021, Satria Muda Waspada

JAKARTA – Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic, bersikap waspada jelang menghadapi Nusantara Patriots pada Jumat 19 Maret 2021. Laga itu akan tersaji pada fase kedua IBL 2021.

“Mereka bermain cara, mereka tidak kehilangan 4 pertandingan, dan bermain dengan banyak energi, banyak berlari, mereka bermain tanpa lagu dan bersenang-senang, seperti tersebut, ” ujar Milos pada konferensi pers virtual, Kamis (18/3/2021).

Di pertandingan mendatang, Satria Muda akan bermain tanpa Sandy Ibrahim Aziz. Milos mengutarakan akan mencari pengganti roster SM tersebut dari dipan cadangan.

Satria Muda

Tak hanya sang shooting guard Sandy, Milos mengutarakan Hardianus juga akan bolos dalam pertandingan melawan Patriot.

“Kami hendak mengubah sedikit strategi permainan dari sebelumnya, ” sirih Milos.

BACA JUGA: Double-Double Arki Dikania Wisnu Antarkan Wira Muda Kalahkan West Bandits di IBL 2021

Senada dengan Milos, point forward Satria Muda, Laurentius Steven Oei, juga mewaspadai Patriots. Terlebih, harus melawan timnas elite muda itu tanpa Hardianus, yang menurut Laurent bakal menjadi tantangan tersendiri bagi timnya.

BACA JUGA: Penerapan Adat Kesehatan di IBL 2021 Tuai Pujian Menpora

“Patriot karena meraka belum ada roboh. Mereka juga bisa menggagalkan Prawira juga, yang masa itu kita kalah 1 point. Meskipun mereka bujang juga tetapi semangat mereka dan keinginan mereka untuk menang tidak boleh diremehkan, ” ujar Laurent.