Kenang Balapan Indah di Jerez Tahun Lalu, Quartararo: Mari Lakukan Hal yang Cocok

JEREZ – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menerima penuh semangat dan antusias balapan seri keempat dengan bertajuk MotoGP Spanyol 2021. Berbekal pencapaian manis dalam tahun lalu, Quartararo mengiakan siap untuk mengukir kemajuan lagi di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada akhir pekan ini.

Di akhir pekan ini, Quartararo dan para pembalap lain memang akan kembali melaksanakan balapan. Balapan seri keempat yang bertajuk MotoGP Spanyol 2021 siap digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, di dalam Minggu 2 Mei 2021 malam WIB.

Fabio Quartararo

Nama Quartararo tentu saja yang paling difavoritkan dalam balapan seri ini. Sebab, dia diketahui menorehkan pencapaian yang sangat sungguh biasa di sirkuit tersebut pada musim lalu.

Quartararo menyapu bersih kemenangan dalam dua balapan yang digelar di sirkuit tersebut. Buatan ini pun membawa Quartararo merebut kemenangan perdananya di kelas MotoGP.

BACA JUGA: Agenda Tes Pramusim MotoGP 2021, Bergulir Mulai Akhir Pasar Ini

Selain berbekal hasil di dua balapan tersebut, pembalap asal Prancis itu juga punya modal baik yang lain. Dia diketahui tengah berada dalam tren yang sejenis positif saat ini.

Quartararo sudah menyimpan dua kemenangan dari balapan sebelumnya. Kemenangan itu didapat dalam balapan jilid kedua di Qatar dan selalu MotoGP Portugal 2021 yang digelar dua pekan lalu.