Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Bagaimana Kedudukan Marcus Fernaldi Gideon?

JAKARTA – Bintang bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dinyatakan membangun terjangkit Covid-19. Hal ini lalu menimbulkan berbagai pertanyaan tentang status rekannya di ganda putra yaitu Marcus Fernaldi Gideon.

Meski PBSI telah memastikan bahwa Kevin sudah terpisah lama dibanding skuad Pelatnas Cipayung, tetapi netizen tetap bertanya-tanya. Pasalnya Marcus adalah rekan ganda putra dari Kevin yang tentu saja akan lebih banyak menghabsikan waktu bersama era latihan di lapangan.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi

Untuk membalas rasa penasaran tersebut, akhirnya si istri Marcus yakni Agens Amelinda Mulyadi angkat bicara. Melalui akun Instagram-nya, Agnes mengabarkan bahwa Marcus beserta dirinya dan sang bujang, Marcus Fernaldi Gideon Jr pada keadaan sehat.

Lebih lanjut, Agnes menyatakan bahwa Marcus dan keluarganya telah menjalani tes dan dinyatakan minus Covid-19. Ia pun merasa bersyukur atas hal tersebut.

Baca juga Kevin Sanjaya Sukamuljo Membangun Terpapar Covid-19

“Kami ingin mengatakan bahwa kami betul sehat dan atas karunia Tuhan kami semua (sekeluarga) negatif daripada Covid-19, ” tulis pernyataan Agnes dalam akun Instagram-nya, dilansir Selasa (5/1/2021).

Pengumuman Kevin yang terpapar Covid-19 pun mendirikan The Minions –julukan Marcus/Kevin– harus mundur dari turnamen seri Asia yang berlangsung di Thailand sepanjang Januari 2021. Padahal turnamen tersebut sudah sangat dinantikan Marcus/Kevin dengan merupakan pasangan peringkat satu negeri