Khabib Nurmagomedov Tertawai Tawaran Pemimpin UFC untuk Tarung di September 2021

LAS VEGAS – Pemimpin Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, mengaku belum lama telah menawari Khabib Nurmagomedov untuk menggelar pertarungan di dalam September 2021. Menurut penetapan White, Khabib hanya merespons tawaran tersebut dengan tertawa.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang sudah memutuskan untuk pensiun sebagai petarung profesional. Keputusan itu diambil Khabib setelah memenangkan pertarungan melawan Justin Gaethje di ajang UFC 254. Duel itu sendiri berhasil dimenangkan Khabib.

Dengan kemenangan tersebut pun membentengi keberhasilan Khabib menjaga rekor kemenangannya selama berpartisipasi dalam ajang UFC. Khabib sejauh ini sudah menjalani 29 pertarungan dengan catatan sempurna alias selalu menang.

Khabib Nurmagomedov

Dalam pengumuman pensiunnya, Khabib mengaku sangat berat hati harus melaksanakan pertarungan tanpa didamping sebab sang ayah, yakni Abdulmanap Nurmagomedov. Terlebih, Khabib selalu sudah berjanji kepada si ibu bahwa duel melawan Gaethje ialah pertarungan terakhirnya.

Menangkap Juga: Khabib Nurmagomedov Bisa Wejangan dari Ibrahimovic, Begini Isinya

Sejauh ini harapan para penggemar Khabib melihat idolanya kembali bertarung memang belum menemui titik cerah. Makin belum lama, Khabib mengonfirmasi kalau tak tertarik menjalani beradu melawan Georges St-Pierre, petarung yang sangat dihadapinya sepanjang kariernya.