Lorenzo Puji Keberanian Quartararo zaman Tampil di MotoGP Prancis 2021

LE MANS – Mantan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo memuji penampilan Fabio Quartararo pada MotoGP Prancis 2021. Pasalnya ia melihat Quartararo hadir berani menghadapi balapan pada kondisi yang tak tentu.

Seperti yang diketahui Sirkuit Le Mans, Prancis sempat diguyur abu saat balapan seri kelima MotoGP 2021 itu berlaku. Gara-gara hujan itu, penuh kecelakaan terjadi dan memproduksi sejumlah pembalap tak mampu menyelesaikan balapan.

Sekali pun para pembalap sudah berganti motor dengan memiliki jalan bertipe basah, namun seluruh itu tetap tak mampu mencegah pembalap untuk menemui kecelakaan. Quartararo pun menjelma salah satu rider yang berhasil selamat dari kesusahan.

Baca Juga: Quartararo Akui Performa Mesin Yamaha Meningkat Pesat Musim Ini

Quartararo dan Miller

Tak hanya sekadar terlepas saja, rider asal Prancis itu bahkan mampu sudah di urutan ketiga. Buatan itulah yang dikagumi oleh Lorenzo.

Bagi Lorenzo, Quartararo yang sanggup dengan selamat menyentuh syarat finis dan bahkan datang mengunci posisi ketiga merupakan sesuatu hal yang asing biasa di MotoGP Prancis 2021. Apalagi Lorenzo tahu betul bahwa motor Yamaha buruk ketika menghadapi jalan yang diguyur hujan.

Keberanian dan keahlian Quartararo itulah yang menghasilkan Lorenzo takjub. Lorenzo serupa memuji keputusan Quartararo dalam berhati-hati di lap-lap akhir MotoGP Prancis 2021.