Manny Pacquaio Bakal Habisi Conor McGregor 2 Ronde

LOS ANGELES – Ambisi Conor McGregor untuk menantang Manny Pacquiao di ring tinju tampaknya perlu dipertimbangkan ulang. Menurut pelatih kebugaran The Pacman , Justin Fortune, The Notorious diyakini bakal tumbang dalam dua ronde selalu.

Seperti diketahui, Conor McGregor sempat mengoceh soal keinginan kembali naik ring tinju. Sesudah melawan Floyd Mayweather Junior dalam Agustus 2017, pria asal Republik Irlandia itu ketagihan menghadapi petinju pemegang sabuk gelar juara.

Karena itu, tantangan dilancarkan kepada Manny Pacquiao. Kebetulan, McGregor dan Manny berada di bawah naungan manajemen yang sama, Paradigm Sports. Duel akbar tersebut sangat mungkin digelar.

Baca juga: Direktur Yakin Duel Conor McGregor vs Manny Pacquiao Digelar pada 2021

Manny Pacquiao

Pra benar-benar menjalin kesepakatan untuk duel, Justin Fortune mengingatkan Conor McGregor soal anak asuhnya. Menurutnya, Manny Pacquiao bakal menang mudah pada ronde kedua dengan Technical Knock Out (TKO).

“Saya berani jamin. Manny bakal memukul menetes dia (McGregor) dalam dua ronde, cepat dan mudah. Menurut aku, duel itu akan bergelimang uang, ” ujar Justin Fortune, dikutip dari Phil Star , Selasa (12/1/2021).

“Seluruh dunia menginginkannya. Banyak orang tidak menyukai McGregor & ingin melihatnya dihajar habis, ” lanjut pria berkebangsaan Australia tersebut.