Marc Marquez Akan Temukan Gaya Baru

CERVERA – Mantan dokter MotoGP, Claudio Costa, yakin Marc Marquez tidak akan menyurut meski lengan kanannya menyurut. Menurut Costa, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- akan menemukan kekuatan segar untuk berjaya di MotoGP 2021.

Sama dengan diketahui, Marc Marquez telah lama absen dari dunia balap motor. Semua berasal dari kecelakaan parah pada balapan perdana musim berarakan, MotoGP Spanyol 2020, dengan dialami Marc Marquez.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Kecelakaan itu menyebabkan menonjol kanan Marc Marquez terhenti. Setelah menjalani dua operasi, Marc Marquez awalnya diprediksi kembali pada balapan pamungkas musim lalu, MotoGP Portugal 2020.

Namun, The Baby Alien memilih absen had akhir musim agar bisa tampil 100 persen di MotoGP 2021. Dia biar gagal mempertahankan gelar juaranya untuk yang kelima dengan beruntun.

BACA JUGA: 5 Pengikut Kuat Juara MotoGP 2021, Siapa Saja?

Nasib buruk belum menjauh dari Marc Marquez karena ada masalah dalam cederanya. Marc Marquez pula harus menjalani operasi ketiga di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol, Jumat 4 Desember 2020.

BACA SELALU: Marc Marquez Tak Menetapkan Buru-Buru Comeback

Marc Marquez diprediksi akan melewatkan beberapa balapan pada awal musim 2021. Akan tetapi, proses pemulihan Marc Marquez berjalan piawai.