Marc Marquez Masih Melempem, Luca Cadalora: Keajaibannya Sudah Jatuh!

CERVERA – Legenda balap motor grand prix, Luca Cadalora, menilai penampilan Marc Marquez pada MotoGP 2021. Melihat Marquez tampil melempem di musim ini, Cadalora mengatakan bahwa keajaiban sang pembalap telah lenyap saat ini.

Marc Marquez sungguh belum berhasil tampil bersaing seperti biasanya sejak comeback ke MotoGP 2021. Rupanya bersaing merebut podium, dia justru terus tercecer dari posisi lima besar.

Marc Marquez

Dalam ketika comeback-nya di MotoGP, pembalap berjuluk The Baby Alien itu hanya finis pada urutan ketujuh. Hal tersebut terjadi di MotoGP Portugal 2021.

Banyak pihak memaklumi pencapaian Marquez kala itu karena menganggapnya masih menetapkan beradaptasi usai semusim tidak balapan di MotoGP. Marquez pun dinilai bisa membenarkan penampilannya di balapan berikutnya, yakni MotoGP Spanyol 2021.

MEMBACA JUGA: Cari Penerus Marc Marquez, Honda Bisa Pertimbangkan Pembalap dari Luar Spanyol

Tetapi, juara dunia delapan kali itu justru tercecer ke urutan kesembilan. Parahnya lagi, dalam balapan MotoGP Prancis 2021 yang digelar di akhir pekan lalu, Marquez justru gagal finis usai dua kali terjatuh.

BACA JUGA: Kabar Gembira, MotoGP Belanda 2021 Bakal Dihadiri 11. 500 Penonton

Mendapati kondisi itu, Cadalora menilai bahwa Marquez sudah kehilangan keajaibannya. Saat seperti ini dipandang Cadalora sebagai hal yang benar biasa dialami seorang pembalap hebat seperti Marc Marquez.