Marquez Dapat Motivasi Tambahan untuk Kembali Bersaing di MotoGP 2021

MUGELLO – Marc Marquez (Repsol Honda) masih mencari cara untuk bisa kembali beriring-iring dalam perebutan podium dalam MotoGP 2021. Setelah mangkir cukup lama, rider berjuluk The Baby Alien ini masih belum kembali ke performa terbaik.

Akan tetapi, Marquez meminta dirinya mendapat motivasi tambahan usai mendapat petuah sejak salah satu legenda balap, Mick Doohan. Rider asal Spanyol itu merasa saran dan nasihat sang dongeng membuatnya kian optimis untuk segera kembali kompetitif.

Marquez mengatakan dirinya sempat berbicara empat mata dengan Doohan usai balapan pada Mugello, Italia. Juara Negeri MotoGP 2019 itu pula banyak mengambil pelajaran berharga dalam pertemuan tersebut.

“Ya, kami berbicara tentang balapan itu sangat menarik. Mungkin suatu hari nanti awak akan memberitahu kalian barang apa yang kita bicarakan, ” ujar Marquez dilansir sebab laman Speedweek, Rabu (16/6/2021).

Baca serupa: Terpuruk di MotoGP 2021, Marc Marquez Kecewakan Penuh Orang

“Tapi itu adalah percakapan dengan menyenangkan yang kami lakukan dan senang mendengar pengalamannya juga, ” lanjutnya.

“Itu penting bagi saya karena itu menolong dan saya menghargai semua saran yang saya dapatkan dari Mick, ” ujarnya Marquez lagi.