Masuk Semifinal, Praveen/Melati Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Pasangan Denmark

BANGKOK – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil maju ke babak semifinal Thailand Open 2021. Kepastian itu didapat sudah Praveen/Melati mengalahkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, dengan skor 21-19 dan 22-20.

Sudah laga rampung digelar, Praveen/Melati pula membagikan kunci suksesnya. Mereka mengesahkan bahwa laga kontra Christiansen/Boje dengan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021) pagi WIB itu tidak berjalan dengan mudah.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Akhirnya, meski sempat memimpin, Praveen/Melati kesudahannya harus tertinggal karena pasangan Denmark berhasil mengejar. Dalam kondisi itu, Melati mengakui bahwa dirinya & Praveen berusaha untuk tetap mati dan fokus pada laga.

MENGAJI JUGA: Praveen/Melati Melesat ke Semifinal Thailand Open 2021

Hal ini jadi satu diantara kunci kemenangan mereka. Selain fokus, Praveen mengatakan bahwa komunikasi dengan baik antara dirinya dan Melati jadi faktor penentu lainnya di merebut kemenangan tersebut.

Mengingat laga berjalan cukup pelik, Praveen/Melati pun sangat bersyukur mampu memenanginya dan lolos ke sesi semifinal. Kini, mereka hanya meminta bisa terus menjaga kondisi penampilan yang baik itu ke sabung berikutnya.