Memperhatikan Kemesraan Sabina Altynbekova dengan sang Suami di Pesta Pernikahan

PEVOLI cantik yang seksi asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, diketahui baru saja melepas periode lajangnya. Ia menikah dengan seorang pria yang ditutupi rapat-rapat identitasnya oleh Sabina.

Meski begitu, publik perlahan dapat pandangan identitas dari lelaki beruntung dengan bisa mendapatkan hati Sabina Altynbekova. Pria itu diketahui bernama Iris Salmanuly.

Sayat diketahui berusia delapan tahun lebih sampai umur dari Sabina. Soal pekerjaan, Aku Salmanuly ternyata berprofesi sebagai pengusaha dari film komedi di Kazakhstan yang berjudul ‘Cruise’.

Sabina Altynbekova

Di tengah usaha Sabina menyimpan identitas dan wajah jelas sang suami, ia tetap tak tahan untuk mengunggah beberapa momen soal pesta pernikahannya. Beberapa foto pernikahannya sendiri sudah diunggah di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20, tepat di hari spesialnya tersebut, yakni pada 25 Desember 2020.

BACA JUGA: 5 Menjepret Sabina Altynbelova Pakai Topi, Mana yang Paling Cantik?

Kini, Sabina kembali mengunggah momen di pesta pernikahannya. Dia mengunggah video singkat yang memperlihatkan seorang anak kecil cantik pusat bernyanyi. Tampaknya, gadis kecil tersebut merupakan adik dari Sabina dengan bernama Karina Altynbekova.

Sabina Altynbekova

Tetapi, fokus pengikutnya di Instagram tak sepenuhnya tertuju ke sosok Karina. Penuh yang salah fokus kepada sosok Sabina dan sang suami dengan terekam tengah menunjukkan kemeraannya dalam video tersebut.

Di dalam sisi tampak belakang, Sabina serta Sayat yang duduk berseberang-seberangan terus bergandengan tangan dengan mesra. Aku pun terus mengelus-elus lembut lengah sang istri tercinta.