Menyambut Jumpa Anthony Joshua, Tyson Fury Lakoni Sparring Melayani Josh Taylor

HOUSTON – Tyson Fury semakin mengasah kemampuannya jelang menghadapi Anthony Joshua . Salah mulia cara yang dilakukan sebab Fury adalah dengan menjadikan sejumlah pertandingan uji jika alias sparring.

Petinju berjuluk Gypsy King tersebut saat ini beruang di Sin City buat mengasah kemampuan menjelang penyatuan gelar kelas berat lawan Joshua. Juara dunia super ringan WBA dan IBF Taylor dipilih sebagai lawan tandingnya.

Taylor sendiri pantas mempersiapkan pertarungan unifikasi gelar melawan Jose Ramirez, 22 Mei 2021 mendatang. Lantaran cuplikan video yang diunggah The Sun, Kamis (6/5/2021), Fury terlihat banyak bertahan dari pukulan Tylor.

Tyson Fury

Awal pasar ini, Tyson Fury bersumpah menghancurkan Joshua dalam friksi pertama sesama petinju Inggris. Duel diprediksi berlangsung musim panas ini di Arab Saudi.

“Lihat, saya akan memberitahumu, awak (Joshua) akan semakin jauh, ” kata Tyson Fury dikutip The Sun, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga: Anthony Joshua Bilang Tyson Fury Iri pada Tubuh Atletisnya

Promotor Joshua, Eddie Hearn, diprediksi hendak mengumumkan pertempuran melawan Tyson Fury setelah duel Canelo Alvarez kontra Joe Saunders, akhir pekan ini. Duel unifikasi gelar kelas menengah super akan digelar dalam AT& T Stadium, Arlington, Texas, Amerika, Minggu 9 Mei 2021, pagi WIB.

“Mudah-mudahan kami bisa mengumumkan yang luhur karena Fury akan berkecukupan di sana. Sungguh sungguh biasa mengumumkan itu pra atau sesudah pertarungan, ” kata Eddie Hearn.

Sekadar informasi, Joshua sendiri pada saat ini merupakan pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBA, IBF, dan WBO. Sedangkan Tyson Fury merupakan pemegang sabuk WBC. Duel unifikasi keduanya akan melahirkan undisputed champion alias raja kelas mengandung tak terbantahkan.

(Ram)