Mike Tyson Ingin Lihat Duel Ulangan Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao

NEW YORK – Legenda tinju asal Amerika Serikat (AS), Mike Tyson , mengiakan sangat penasaran dengan jalannya pertarungan kedua antara Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao. Maka dari tersebut, Tyson pun mendorong biar Mayweather Jr bisa mewujudkan duel tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mayweather Jr dan Pacquiao memang pernah bertarung tepatnya pada 2 Mei 2015 di MGM Grand Garden Arena. Tetapi sayang, pertarungan yang dilabeli The Fight of the Century itu berakhir antiklimaks.

Floyd Meyweather Jr

Ya, sepanjang beradu Mayweather Jr justru berlaku aman, sementara Pacquiao kesulitan untuk melancarkan pukulan-pukulan mematikan yang berulang kali ia perlihatkan di pertarungan sebelumnya. Beradu itu sendiri dimenangkan sebab Mayweather Jr usai ulung poin dari Pacquiao.

Peristiwa tersebutlah yang membuat pecinta tinju sangat berharap persaingan antara Pacquiao kontra Mayweather Jr bisa terulang balik dengan tempo yang bertambah seru. Harapan para pecinta tinju itu pun seakan-akan didengar, keduanya disebut-sebut tertarik untuk kembali berduel.

Baca Pula: Floyd Mayweather Jr Kapok Lakoni Duel Pertunjukan

Meski tenggat saat ini, pertarungan ulangan antara Mayweather Jr melawan Pacquiao masih belum kunjung menjadi kenyataan. Namun secara fakta bahwa Mayeather Jr melakoni duel ekshibisi melayani Logan Paul, membuat perlawanan melawan Pacquiao kembali mencuat.