Monster Energy Yamaha Resmi Rilis Motor Vinales dan Quartararo untuk MotoGP 2021

TIM Monster Energy Yamaha telah resmi mempresentasikan mengikuti memamerkan tampilan motor balap pertama mereka untuk MotoGP 2021. Berhubungan dua pembalapnya, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha menunjukkan tampilan motor balap barunya.

Presentasi itu tunggal dilakukan secara virtual pada Senin (15/2/2021) sore WIB. Vinales & Quartararo tampak antusias untuk membuktikan motor balap barunya. Terlebih Quartararo, sebab ia diketahui menjadi pendatang baru di tim pabrikan Yamaha musim ini.

Monster Energy Yamaha

Dalam presentasi yang ditunjukkan, livery motor balap Yamaha sendiri tak memiliki banyak perubahan. Tampilan fisik YZR-M1 GP 2021 masih mengusung perpaduan warna hitam serta biru seperti musim-musim sebelumnya.

MENANGKAP JUGA: Tatap MotoGP 2021, Petrucci Optimis Tuai Hasil Manais Berhubungan KTM Tech3

Tetapi, tetap ada nuansa segar yang muncul dalam tampilan mesin balap baru Yamaha. Dengan sejenis, tampilannya menjadi lebih segar dibanding musim sebelumnya.

BACA JUGA: Setia dengan 36, Joan Mir Takut Kutukan Cetakan 1?

Kehadiran motor balap baru Monster Energy Yamaha ini pun disambut gembira oleh Quartararo serta Vinales. Mereka optimis bisa menorehkan prestasi indah pada musim depan dengan gairah baru yang terdapat pada mesin balap Yamaha.