Muda Valentino Rossi Nikmati Debut di MotoGP pada Ulangan Pramusim 2021

DOHA – Pembalap Tim Esponsorama Ducati, Luca Marini, mengaku menikmati aksi perdananya mentas dengan motor MotoGP di tes pramusim 2021. Terlebih, ia sendiri mengalami enam hari tes di Sirkuit Losail, Qatar.

Berbeda dengan para-para pembalap MotoGP lainnya, Marini sendiri memang mendapat bagian melakoni enam hari tes di Sirkuit Losail. Utama hari tambahan tersebut diperoleh pada shakedown test dengan berlangsung satu hari sebelum tes pramusim dimulai.

Luca Marini

Berdasarkan hasil kombinasi tes, Marini sendiri memang belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Muda tiri Valentino Rossi cuma bisa menduduki urutan ke-21 dari 29 pembalap dengan mengikuti tes pramusim.

Menyuarakan juga Tak Berguru dengan Valentino Rossi, Luca Marini Justru Dapat Tips Debut dari Ibunda

Meski begitu, Marini pasti merasa puas dengan performanya. Apalagi ini adalah penampilan perdananya, sehingga ia masih harus banyak beradaptasi secara motor MotoGP tersebut, terlebih Desmosedici.

Mengaji juga Rossi Puji Kecepatan Marini di Hari Kedua Tes Pramusim MotoGP 2021

Akan namun, ia juga cukup menyayangkan kegagalannya mentas pada hari terakhir tes pramusim dengan berlangsung pada 12 Maret 2021. Ia gagal muncul lintasan karena adanya iklim buruk di Sirkuit Losail, Qatar.

“Sayangnya, cuaca hari terakhir tidak memungkinkan kami untuk keluar jalur, tetapi kami telah bekerja banyak di kotak, ” ungkap Marini, mengutip dari Crash, Senin (15/3/2021).