Perihal Telah Membaik, Tiger Woods Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

WEST CARSON – Kondisi pegolf papan atas dunia, Tiger Woods , mulai membaik setelah menikmati kecelakaan pada bulan semrawut. Bahkan Woods mengatakan telah kembali ke rumah & melanjutkan masa pemulihannya.

“Senang melaporkan bahwa saya kembali ke vila dan melanjutkan pemulihan saya, ” tulis Woods dalam unggahan di akun Twitternya, Rabu.

Woods juga bersyukur dan berterima kasih atas dukungan serta dorongan semangat yang dia terima selama beberapa pekan terakhir.

Tiger Woods

Pegolf berusia 45 tahun itu mengalami kecelakaan sendiri mobil yang dia kendarai pada dini hari di dekat perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, California, Selasa (23/2).

Woods langsung dilarikan ke rumah melempem Pusat Medis Harbour-UCLA Medical Center Anish Mahajan untuk menjalani operasi memperbaiki cedera ortopedi di kaki periode kanan bawah dan pergelangan kakinya.

Baca Juga: Mengambil Kecelakaan Tragis, Tiger Woods Tersentuh Lihat Dukungan dibanding Pegolf dan Penggemar

Dia menjalani operasi darurat selama berjam-jam untuk memperbaiki apa yang sebab dokter disebut “cedera ortopedi yang signifikan” pada suku kanan bawah dan pergelangan kaki.

Woods dipindahkan ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles untuk perawatan dan perbaikan lebih lanjut pada Rabu 24 Februari 2021.